Vermint Membantu Menyehatkan Tubuh

0
1480
Photo by Cinta Jamu
- Advertisement -

Cintajamu.id – Jumlah pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di berbagai Negara mengalami peningkatan. Salah satu pasien Covid-19 yang sembuh berada di Swedia. Seperti yang dilansir dari ChanelMuslim.com bahwa seorang WNI yang positif terkena Covid-19 sembuh karena rajin mengonsumsi Vermint.

Thania adalah seorang WNI asal Solo yang tinggal di Kota Gothenburg – Sweden. Pemilik nama lengkap Nathania Setiawan merasakan sakit di bagian tenggorokannya dan suhu tubuhnya meningkat hingga 40,1°C pada awal Januari 2020.

Baca Juga:
– Benarkah Temulawak dapat menangkal Covid-19?
Manfaat Jahe
10 Gaya Hidup Yang Gak Bikin Sakit

Februari 2020 dokter yang memeriksanya mengatakan bagaimana ia bisa survive dan tidak meninggal, bahkan hasil tes terakhir menyatakan hasil tesnya adalah Negatif corona. Thania menjelaskan bahwa selama sakit, ia rutin mengonsumsi jamu VERMINT® dan mengonsumsi makanan yang akan kaya protein.

Baca Juga:
Fakta Menarik Cacing Tanah Lumbricus Rubellus
Atasi Demam Dengan 6 Bahan Herbal

Hal tersebut membuat owner PT. Vermindo Indonesia, yaitu Ibu Dwi Ranny Pertiwi mengungkapkan rasa syukur, Vermint dapat membantu pasien Covid-19. Secara resmi beliau mengatakan bahwa, sesuai peraturan BPOM VERMINT® ditujukkan untuk demam tinggi. Menurut hasil penelitian dan pengujian yang dilakukan beberapa dokter di Rumah Sakit mengatakan Vermint bisa membantu mengobati berbagai macam penyakit dan menstabilkan metabolisme sel tubuh.

Beliau juga menegaskan bahwa kandungan Vermint adalah murni cacing dengan kandungan protein tinggi yang aman dikonsumsi anak-anak, orang dewasa hingga ibu hamil dan menyusui, termasuk pasien Covid-19.

Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan ChanelMuslim.com bersama Ibu Dwi Ranny, “Vermint merupakan salah satu produk yang mencukupi kebutuhan yang harus dimiliki setiap orang khususnya yang sedang sakit. Termasuk yang tidak sakit sebagai pencegahan. Tetapi menjaga daya tahan tubuh tidak cukup bila mengandalkan Vermint saja, kombinasikan dengan obat farmasi bila diperlukan, dan rutin minum jamu dengan bahan yang ada di dapur seperti jahe, temulawak, sereh, kunyit, dan lainnya mulai sekarang” Tutupnya detail.

Jadi dengan tercukupinya tubuh akan vitamin, protein, suplemen, asam amino dan makanan bergizi ditambah istirahat yang cukup dengan menjaga kebersihan diri serta lingkungan dan karantina mandiri membuat tubuh menjadi sehat.


Sumber:
Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here